Kumpulan Kata Kata Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati

Kumpulan Kata Kata Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati - Kata kata cinta buat mantan kali ini saya update dari berbagai macam kata-kata cinta. Apabila anda pernah dulu mengirimkan kata kata sms putus cinta dan kata sindiran pedas buat cewek, kini saatnya untuk merayu kembali sang pujaan hati dengan kata sms cinta romantis, kata sms gombal lucu, dan kata sms cinta lucu buat pacar.

Kumpulan Kata Kata Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati
Kumpulan Kata Kata Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati


Langsung saja, mari kita simak cara kata sms cinta atau tips sms cinta buat gadis idaman berikut ini :

Pinjamin aku foto kamu donk! Aku mau nunjukin ke temen-temen aku, kalo bidadari itu emang beneran ada…
Biarkan saja semuanya terjadi dan akan segera berlalu, tapi aku gak akan pernah lupa sama kamu, karena kamu belum bayar utang mu yang udah numpuk…
Hampir Tiap hari temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di kamu yang kini jadi mantan? Aku diam aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka juga suka sama kamu…
Kalau kamu di ibaratkan sekuntum bunga mawar, maka aku rela banget jadi ulat bulunya…
Kamu tau gak? Dari dulu, cintaku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes…
Kamu mau tau? kalau cintaku ke kamu itu ibarat bulu hidung, hidung gak akan bisa kalo tanpa bulunya, begitu juga jika aku kalo tanpa kamu…
Sayang, hari ini dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya pada ngontrak…
Dulu, saat aku sedih kamu selalu ada disampingku, saat aku marah kamu juga ada di dekatku. Saat aku menangis kamu pun disisiku, Sekarang aku baru sadar, jangan-jangan kamulah pembawa sial buatku…
Kenapa kita cuman dapat melihat pelangi setengah lingkaran saja? Mau tau, sebab setengahnya lagi ada di mata kamu…
Satu hari aja aku kehilangan kamu, aku seperti kehilangan kelenjar saliva, bikin aku gak nafsu makan…

Sekian Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati. Semoga bisa berguna untuk menghibur pacar yang lagi bete dan lagi ngambet.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Sms Cinta Untuk Mantan Pujaan Hati"

Post a Comment