Dengan Harga Sekitar Rp. 1,4 Miliar Supercar Anyar Dari Tiongkok

Dengan Harga Sekitar Rp. 1,4 Miliar Supercar Anyar Dari TiongkokThe Qiantu K50 Event merupakan mobil super pertama asal Tiongkok yang baru saja diperkenalkan ke publik bersamaan dengan ajang Shanghai Motor Show 2015.

Dipersenjatai dengan dapurpacu elektrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 408 tenaga kuda dengan torsi 650 Nm (480 lb-ft), Qiantu K50 diklaim mampu melesat dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 5 detik saja.

Dengan Harga Sekitar Rp. 1,4 Miliar Supercar Anyar Dari Tiongkok
Dengan Harga Sekitar Rp. 1,4 Miliar Supercar Anyar Dari Tiongkok

Terbalut body fiber carbon, desain eksterior yang terlihat aerodinamis mampu meyakinkan setiap mata yang memandang akan kemampuan yang dimilikinya.

Qiantu Qiche atau “Future Auto” sebagai pabrikan yang akan memproduksi mobil elektrik super asli Tiongkok ini mengkonfirmasi bahwa K50 akan mulai diluncurkan ke pasar domestik pada tahun 2016 mendatang.
Qiantu K50 Event! akan mulai dipasarkan pada 2016 dengan bandrol harga 700.000 yuan atau 113.000 USD (sekitar Rp1,4 miliar) berada para rentang harga yang sama dengan mobil Tesla Model S.

Catatan Tambahan : Setiap manusia pasti ingin memiliki otomotif yang secanggih dan semahal apapun tapi yang paling utama dalam memiliki suatu barang yang kita sukai adalah dapat membuat kita merasa nyaman dan merasa bahagia dan paling penting adalah dapat menjaga keselamatan kita. 

Jangan karena kecanggihan yang sangat luar biasa tapi kita tidak bisa menguasainya bisa-bisa berakibat fatal buat pemliknya. Bukan blang menakut-nakuti tapi hal seperti itu seringkali terjadi dimana.mana.

Sekian dan terima kasih atas kunjugannya di blog kami Bukucatatan.net. Semoga artikel di atas bermanfaat ya....

0 Response to "Dengan Harga Sekitar Rp. 1,4 Miliar Supercar Anyar Dari Tiongkok"

Posting Komentar