Buat Anda Semua Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3

Buat Anda Semua Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3 - Pada kesempatan ini, Buku Catatan akan memberikan informasi menarik buat anda semua mengenai Buat Anda Semua Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3.
Buat Anda Semua Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3
Mazda CX-3

Perhatikan dan simaklah penjelasannya berikut di bawah ini, dengan jelas dan terperinci dari narasumber yang terpercaya.

Menurut Bukucatatan.net mengutip informasi dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah meyakinkan kehadiran Mazda CX-3 di Tanah Air. Tentu saja melihat geliat Crossover pabrikan Jepang ini sudah meraih sukses di pasar global. Maka dari itu, MMI sedang memastikan ketersediaan unit yang akan dikirim ke Indonesia.

“Yang kita hadapai saat ini lagi memastikan jatah kapasitas produksi untuk pasar Indoonesia, Kita enggak mau nanti saat launching melihat permintaan pasar yang tinggi tapi unit terbatas,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI di Jakarta.

Astrid menambahkan, jadi enggak lucu saja kalau hanya mengutamakan kecepatan tapi kapasitas dari sana terbatas. “Kalau begitu sama saja menjadi boomerang buat kita, jadi opportunity lose dan orang akan kecewa,” katanya.

Menurutnya, moment untuk mendatangi produk baru itu pentingg banget. “Maka dari itu kami harus memastikan kapasitasnya sudah cukup untuk Indonesia, itu yang sedang kami lakukan sekarang,” jelasnya.

Sebagai infromasi, karena Mazda tidak memiliki pabrik di Tanah Air, otomatis unit CX-3 akan didatangkan secara bulat atau CKD, entah dari Jepang atau Thailand. Dengan catatan, mesin yang diusungnya berkapasitas 2.0 lter SkyActive-G bertenaga 118 Hp dengan penggerak dua roda.

Sekian dan terima kasih atas perhatian, semoga artkel dengan judul Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3, di atas bermanfaa buat anda semua. Good luck.

0 Response to "Buat Anda Semua Siap-Siap Indonesia Bakal Kedatangan Mazda CX-3"

Post a Comment