Bacaan Doa Untuk Ibu Yang Sedang Hamil

Bacaan Doa Untuk Ibu Yang Sedang HamilWanita yang hamil biasanya ingin melahirkan secara normal dan mempunyai anak yang normal. Akan tetapi hal itu bukanlah kehendak kita tapi itu adalah kehendak Allah Swt. Disamping itu kita juga harus berusaha dan bermunajat kepada Allah untuk meminta yang terbaik. Amin.

Bacaan Doa Untuk Ibu Yang Sedang Hamil
Bacaan Doa Ibu Yang Sedang Hamil Atau Mengandung


Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan memberikan beberapa doa yang bisa diamalkan oleh Ibu yang sedang hamil, berikut di bawah ini adalah doa-doanya yang bisa anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Do’a untuk ibu hamil dibaca oleh suami-istri

Q.S.2 (Al Baqarah) ayat 286 :

… رَبَّنَا لاَ تُؤَاخِذْنَا إِن نَّسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلاَ تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْراً كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلاَ تُحَمِّلْنَا مَا لاَ طَاقَةَ لَـنَا بِهِ وَاعْفُ عَنـَّا وَاغْفِرْلَنَا وَارْحَمْنَا أَنتَ مَوْلاَنَا فَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

286………”Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, Maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.”

Q.S.25 (Al Furqan) ayat 74 :

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَاماً

74.”Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan Jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”.

Q.S.3 (Ali Imran) ayat 173 :

.. حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

173.: ………..“Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung”.

Q.S.8 (Al Anfal) ayat 40 :

.. نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيرُ

40. ………. Dia adalah Sebaik-baik pelindung dan Sebaik-baik penolong”.

وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظيْمِ
“Tidak ada daya upaya dan kekuatan, melainkan dengan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Mulia”

Demikianlah artikel dan informasi pada kesempatan yang sama berbahagia ini mengenai Bacaan Doa Untuk Ibu Yang Sedang Hamil. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini anda dapat merasa tenang ketika mengandung dan semoga juga anak yang dikandungnya lahir dengan selamat. Amin.

0 Response to "Bacaan Doa Untuk Ibu Yang Sedang Hamil"

Post a Comment