Ada 5 Cara Paling Jitu Mengecilkan Pipi Tembem

Ada 5 Cara Paling Jitu Mengecilkan Pipi Tembem - Keinginan untuk tampil cantik dan langsing datang dari dalam hati semua wanita, semua wanita pada dasarnya ingin selalu tampak menarik dan cantik di mata orang lain, jadi mereka rela untuk berkorban dan melakukan apa saja, termasuk operasi plastik yang kini banyak diminati oleh wanita dari berbagai generasi dan berbagai kalangan.

Ada 5 Cara Paling Jitu Mengecilkan Pipi Tembem
Ada 5 Cara Paling Jitu Mengecilkan Pipi Tembem

Salah satu komponen wajah yang kerapkali mendapatkan perhatian adalah pipi, karena pipi memiliki wilayah yang sangat besar, jadi akan tampak tidak cantik bila wanita memiliki bekas luka, jerawat atau bahkan pipi yang tembem. Mengecilkan pipi tembem tentunya tidak sama dengan cara mengecilkan perut yang buncit, karena kulit di bagian wajah jauh lebih tipis dan sensitif. Cara mengecilkan pipi tembem antara lain adalah:

1. Minum air putih lebih banyak

Anda yang memiliki keluhan seputar pipi yang chubby, sudahkah memiliki kebiasaan minum air putih sebanyak 8 gelas sehari?. Disaat tubuh tubuh kekurangan carian tubuh akan mengalami dehidrasi yang mana juga memengaruhi kesehatan mata dan pipi, membuat wajah Anda tampak pucat dan lemas. Minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari akan menjaga tubuh tetap terhidrasi dan membuat pipi Anda yang tembab tampak lebih kecil.

2. Tidak makan makanan manis dan asin

Cara mengecilkan pipi tembem dengan cepat bisa diawali dengan mengurangi bahkan lebih baik meniadakan konsumsi makanan yang tinggi gula dan garam. Ketika Anda memasukkan garam dan gula dalam takaran berlebihan dalam menu diet Anda, dan diimbangi dengan konsumsi air putih yang tidak sampai 8 gelas, maka ini akan membuat wajah dan pipi Anda semakin bengkak. Mengkonsumsi makanan yang tidak menggunakan garam dan gula mungkin sulit untuk dilakukan, namun Anda bisa mencoba untuk menguranginya. Biasakan diri untuk mengkonsumsi makanan manis yang berasal dari buah-buahan. Dan biasakan untuk tidak makan makanan yang asin dalam jumlah yang besar.

3. Hindari alkohol dan makan makanan sehat bergizi

Cara mengecilkan pipi tembem secara alami dengan mengubah pola makan atau kebiasaan makan Anda. Jika biasanya Anda menyertakan minuman beralkohol pada menu makanan Anda maka cobalah untuk tidak melakukannya lagi. Untuk sementara waktu dan jika bisa selamanya, hindari minuman atau makanan yang mengandung alkohol dan upayakan untuk memperbanyak konsumsi makanan sehat yang bergizi. Makan makanan sehat bergizi yang dapat memenuhi nutrisi tubuh setiap harinya, mulai dari menu makan pagi-malam disertai dengan camilan yang menyehatkan. Minum alkohol membuat wajah membengkak sedangkan makan makanan bergizi membuat pipi mengecil dan menurunkan berat badan.

4. Konsumsi lebih banyak makanan tinggi kalsium

Mengkonsumsi lebih banyak makanan yang tinggi akan kandungan kalsium dari hari ke hari, seperti keju, yogurt, dapat membantu mengecilkan pipi Anda yang tembem. Dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kalsium, kesempatan untuk memiliki bentuk pipi yang tirus dan cantik terbuka lebih lebar. Maka dari itu, biasakan untuk rajin minum susu atau makanan dan minuman lainnya yang diolah dari susu.

5. Kunyah permen karet

Mengunyah permen karet dapat membuat nafas segar, tapi ternyata mengunyah permen karet pun baik untuk mengecilkan pipi tembam. Gerakan mengunyah permen karet hampir sama saja dengan gerakan senam wajah. Cara mengecilkan pipi tembem ini sangatlah mudah dan efisien, Anda bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Bila dilakukan secara rutin, tidak menutup kemungkinan jika dalam waktu dekat Anda akan memiliki pipi yang lebih kecil dari sebelumnya.

Cukup sekian artikel dan informasi tentang beberapa tips kecantikan pada kesempatan yang sama berbahagia ini, semoga bermanfaat dan menjadikan anda lebih percaya diri dengan penampilan anda.

0 Response to "Ada 5 Cara Paling Jitu Mengecilkan Pipi Tembem"

Posting Komentar