Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung

Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung - Terkadang kita sebagai manusia, kadang duduk termenung begitu saja dan tanpa ada sebab dan akibatnya. Entah apa yang membuat kita termenung tanpa ada sesuatu yang kita pikirkan kayak termenung saja begitu saja bahkan tanpa adanya rasa kesadaran.

Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung
Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung


Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan memberikan beberapa kata-kata penyemngat diwaktu duduk termenung, berikut di bawah ini adalah. Perhatikan dan simaklah kata-katanya dengan seksama dan penuh dengan perhatian.

Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung 

Terkadang kita sebagai manusia, selalu merenungi hidup ini dengan duduk sejenak bahkan bisa berjam-jam baru kita berhenti termenung. Itu di akibatkan karena kita memikirkan masa depan yang belum pasti.
Tidak usah terlalu memikirkan kita mau jadi apa, usahakan lakukan saja yang terbaik. Biarkan Tuhan yang berkehendak dalam hidup kita. Karena Tuhanlah yang tahu yang mana yang terbaik buat kita.
Jangan pernah berkata: Kenapa saya begini dan begitu tapi syukurilah bahwa Tuhan masih memberikan kita kekuatan dan kesehatan untuk hidup.
Setiap kali anda duduk termenung, gunakanlah waktu anda untuk merenungi hidup ini. Supaya anda akan tahu bahwa hidup ini cuma sementara saja.
Jangan terlalu memimpikan dan mengidolakan dunia, karena dunia itu racun bagi mereka yang tidak tahu obat penawarnya.
Dunia ini bagaikan pedam, jika anda terlalu cinta dan suka sama dunia, maka tunggu suatu saat nanti pedam itu akan membuat goresan di tubuhmu.
Jangalah termenung karena kalian tidak memiliki uang. Karena Tuhan tidak akan menghidupakan kita jika Tuhan tidak memberikan rezeki kepada kita.
Jangan pernah takut untuk menjalani hidup ini, karena hidup ini hanyalah permainan bagi orang-orang yang tak pernah berfikir untuk menuju kematian.
Jangan karena dunia, anda biarkan hati dan pikiran anda bertindak tidak sesuai dengan apa yang Allah perintahkan dan dicontohkan kepada Baginda Rasululullah Muhammad Saw.
Jangan melihat keberhasilan orang lain, tapi lihatlah diri anda, apakah selama ini anda sudah melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidup anda selama ini.
Yakini dan percayailah apa yang ada dalam hati anda, karena itu adalah kebenaran yang sesungguhnya.
Jangan pernah anda menganggap diri anda akan hidup keesokan harinya. Maka itu akan bisa membuat anda lupa akan diri siapa anda sebenarnya.
Jalani hidup ini penuh dengan hikmah, Insya Allah, Tuhan akan menunjukkan jalan kebahagiaan buat diri anda.
Jangan pernah merasa takut akan sesuatu hal, karena ketakutan itu hanya membuatmu jauh dari namanya hidup yang bahagia.
Tak ada sesuatu yang lebih berharga dalam hidup ini kecuali pengharapan dari Allah Swt.
Biarkanlah Tuhan yang berkehendak dalam hidupmu, maka anda akan menemukan kebahagiaan dan ketenangan yang sesungguhnya.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini, tentang Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung. Semoga bermanfaat dan menjadikan hidup kita lebih berkualitas serta penuh dengan tujuan dan arti dalam mencapai kehidupan yang hakiki. Aamiiin.

Salam sukses dari saya dan salam termotivasi. 

0 Response to "Kata Kata Penyemangat Diwaktu Duduk Termenung"

Post a Comment