Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia

Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia - Berbicara masalah koruptor, koruptor ini sebenarnya lebih berbahaya dibandingkan dengan para penjahat yang kita temui dan jumpai di jalanan. Karena para koruptor ini, mereka mengambil uang negara dan uang rakyat. Seharusnya hukuman para koruptor ini lebih berat dibandingkan dengan hukuman para penjahat kelas-kelas bawah. Kenapa justru hukumannya rendah dan tempat penjaranya mewah dan nyaman. Sedangkan para pelaku kriminal tempatnya justru berbalik tidak berbanding lurus dengan para narapidana koruptor.
Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia
Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia 

Jika kita ingin ditinjau dari segi agama, maka para pelaku koruptor ini sungguh ancaman dan siksaannya sangat berat. Begitu juga dengan aparat hukum yang tidak berlaku adil. Maka siksaannya kelak di akhir nanti sangatlah pedih. Memang sekrang belum dirasakan. Tapi suatu saat ketika ajal menjemput pasti dirasakan juga. Ingat penyesalan memang datang dari belakang  bukan dari depan. Buat Para koruptor jangan mempermainkan hidup ini. Karena akhir sengalanya bukan pada jeruju besi tapi pertanggung jawabannya kelak di hari  akhirat nanti, sungguh sangatlah pedih dan berat.

Timbul pertanyaan: Kenapa bencana semakin terjadi di negeri tercinta kita Indonesia ini? Itu dikarenakan para koruptor dan para pemimpin yang tidak adil dan jajarannya. Jika pemimpin suatu negara dan para jajarannya tidak berlaku adil. Maka tunggu saja kebinasaan akan terjadi dimana-mana, itu karena ulah para pemimpin yang tidak adil. Karena pada masa Rasululullah Saw adalah satu-satunya pemimpin yang adil dan kekhalifaannya sempurna, kapan pemimpin tidak adil maka tunggu saja azab Allah akan datang dengan berbagai macam, apakah itu musibah, banjir, longsor, kebakaran, dan lain sebagainya, Kesemuanya itu akibat ketidakadilan yang terjadi dalam kepemerintahan ini. Kapan kepemrintahan bagus dan para aparat-aparatnya juga berlaku adil. Maka yang lain juga pasti sudah bisa dipastikan semuanya akan baik-baik juga.

Untuk memberantas para koruptor di negeri Indonesia ini, yaitu harus diberi hukuman mati. Karena mengingat apa yang mereka lakukan adalah suatu perbuatan yang sangat hina. Bayangkan kita selalu membayar pajak dan sebagainya. Semua yang kita bayarkan semuanya lari di pemasukan negara. Jika para koruptor melakukan tindakan korupsi maka sungguh banyak uang rakyat yang di ambil. Itu sama halnya dengan kejahatan kriminal tingkat tinggi, bukan lagi mencuri namanya itu tapi itu dinamakan adalah penghianatan besar untuk bangsa dan para pejuang yang relah menumpahkan darahnya demi Negara Tercinta kita yaitu Indonesia. Harusnya di hukum mati supaya tidak ada lagi tindakan para koruptor di Indonesia ini. Walaupun kita bukan negara Islam tapi kebenaran harus ditegakkan. Kapan tidak ditegakkan atau diluruskan. Maka yakin dan percaya suatu negara akan jauh dari rasa nyaman dan justru dekat dari rasa ketakutan. 

Buat para koruptor, ingat baik-baik kata-kata ini : Semua apa yang kita lakukan di muka bumi ini baik atau tidak semuanya akan dipertanggung jawabkan langsug di hadapan Allah Swt. Penyesalan yang tiada gunanya ketika ajal menjemput dan kita diperlihatkan tempat kita di neraka tingkatan paling tinggi sesuai dengan uang hasil korupsi yang kita ambil. Pada hari itu juga kita baru menyesal dan penyesalan itu tidak berguna lagi.

Demikianlah postingan artikel yang membahas tentang Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia, mudah-mudahan bermanfaat dan kita menjadikan pekerjaan kita menjadi pekerjaan yang halal serta jauh dari namanya korupsi. Karena korupsi itu lebih hina dibandingkan dengan binatang yang jijih.

Selamat merenungi hidup ini. Semoga Allah Swt selalu membimbing dan mengarahkan kita kepada jalan yang lurus dan jalan sesuci-sucinya. Aamiiin Ya Rabbal Aalamin.

0 Response to "Cara Memberantas Para Koruptor Yang Ada Di Indonesia "

Post a Comment