Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta

Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta - Sedih sakit hati dan kecewa buat pacar sombong ini sedikit admin rangkai dari kata kata sakit hati lucu untuk teman, sahabat, pacar dan juga buat mantan pacar tersayang. Artikel ini sangat cocok dipakai untuk kata kata penghianat buat sahabat dan pacar yang jauh, kata kata sedih buat mutusin pacar, kata buat bikin pacar marah dan kata buat pacar yang selingkuh. Tulisan berikut ini bisa anda gunakan sebagai status fb kecewa, kata kata marah sama pacar, kata kata benci sama pacar dan lain sebagainya.
Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta
Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta


Memiliki seseornag kekasih merupakan hal yang sangat menyenangkan, dengannya kita bisa melakukan hal yang sangat romantis juga kebahagiaan serta kesenangan setiap hari akan di rasakan berdua, namun berbeda halnya jika sang kekasih yang paling kita sayangi dan kita cintai membuat hal yang membuat kita kecewa kepadanya, baik itu karena ia berbohong, menipu, selingkuh dan hal lainnya yang bisa membuat kita kecewa.

Pengkhianatan yang kita dapatkan merupakan sebuah hal yang membuat diri kita merasa tidak diakui, karena dengan mengkhianati kita dianggap hal yang tidak begitu penting sehingga lelaki bisa mempermainkan kita dengan semaunya.
Kita sebagai wanita tentunya akan merasa begitu kecewa ketika seorang yang kita sayangi dan juga kita percayai melakukan pengkhianatan, karena sebuah pengkhianatan merupakan sebuah pelanggaran yang ada di dalam hubungan, baik itu baru dalam hubungan pacarn apalgi bagi orang yang sudah mengarungi rumah tangga.

Kepercayaan dalam sebuah hubungan merupkan hal yang begitu penting, karena dengan kepercayaan kita bisa merasakan indahnya hidup ini tanpa harus dihantui oleh rasa bersalah atau dengan rasa curiga.

Bagi sahabat dan para teman yang sedang merasakan kecewanya hati karena dikhianati oleh sang kekasih. Luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini sejenak saja, yang berkaitan dengan Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta. Berikut penjelasannya, perhatikan dan simalkah dengan sebaik-baiknya:

Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta :

Tak pernah kusangkah, ternyata selama ini kepercayaanku kepadamu hanyalah sebatas janji dan perkataan palsu saja. Karena ternyata kau diam-diam menjalin cinta kasih bersama dengan orang lain, tidak lain sahabatku sendiri. Semoga ku tak pernah mengenalmu lagi.
Bila rasa cinta kamu pada ku masih ada, kenapa juga hati ini selalu kamu lukai, kenapa juga perasaan ini selalu membuat air mata. Tolong kamu jelaskan. Apa artinya  sebuah cinta bila ternyata semua itu masih saja ada.
Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan. Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu, aku bisa saja lelah. Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit. 
Bingung banget, apakah aku harus keluarkan kata-kata putus cinta dalam kondisi genting seperti ini, sedangkan kamu sendiri masih sangat berharap meskipun aku telah berkhianat secara sadis.
Mencintaimu selama ini adalah kesalahan terbesar yang saya lakukan selama ini. Karena kamu hanyalah penikmat cinta yang sesaat. Istilanya anak muda zaman sekarang adalah Habis Manis Sepah di buang.
Selama ini ku sangat mencintai dan menyayangimu tapi kau menghianati cinta kasih dan tulusku yang kuperjuangkan selama ini, dengan menjalin cinta kasih bersama dengan orang lain.
Bukan seperti ini caranya sayang, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar-benar membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 
Embun pagi yang selalu kurasa indah dan sejuk, kini tak lagi ada karena ia tlah pergi bersama pengkhianatan yang ia lakukan. Tangisku menghampiri dan tawaku menungguku
Mencintaimu merupakan hal terindah yang bisa aku teria, namun pengkhianatanmu merupakan hal yang terburuk yang pernah aku terima darimu
Cinta ini tulus untukmu, kasihku pun begitu besar padamu, namun cintamu tak setulus cintaku sehingga pengkhianatanmu membuatkku ingin melepaskanmu
Pengkhianatan yang ku terima tidaklah membuatku merasakan adanya kecewa, karena jika kecewa akan ada sebuah pengampunan. Kali ini ku putuskan untuk berpisah darimu
Udara di pagi hari tak lagi memberikanku semangat dalam menjalani hari-hari, kini kecewa dan air mata selalu menemaniku hingga ku temukan cinta sejati yang tulus untukku
Seandainya cinta lama bersemi kembali, itu adalah sebuah harapan yang paling aku nantikan dan  aku berjanji, akan ku jaga sampai diriku mati.
Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam  suka mau pun duka, bukan sebuah penghianatan yang sudah kamu berikan ini.
Sebenarnya aku bukan gak suka dengan sikap kamu, tapi keegoisan dan kesombongan kamulah yang terlalu berlebihan, sehingga membuat aku ilfeel.
Terima kasih atas cinta mu yang sudah membuatku terus hidup. Cinta mu membuatku begitu bersemangat. Tapi karena cinta kamu juga, kini hidupku jadi merana.
Mungkin saja rasa sakit dihati ini tak mudah untuk dihapuskan, dan kini mulai muncul suatu penyesalan dan benci karena penghianatan cinta mu.
Aku menyesal. Mengapa diriku harus mengenal arti cinta kalau pada akhirnya harus tersakiti sebegini, yang aku butuhkan adalah orang yang bisa menghiburku disaat suka maupun duka.
Aku heran banget, buat apa sih galau-in mantan! Oh ya, biar semua orang itu tau kalau kamu punya mantan?
Apa yang harus aku lakukan untuk mu? Kamu tega menduakan cinta ku, haruskah aku menjadi seperti matahari yang selalu setia menyinari kamu sementara hanya rasa perih yang aku dapat.
Wajah kamu saja yang tua, tapi kelakuannya seperti bocah kemaren sore. Apa karena MKS? (masa kecil suram).
Misalnya kamu sudah sekuat tenaga berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tapi masih gak di hargain sedikit pun sama dia, berarti emang dia udah gak peka. Mending cabut dan menjauh.
Jangankan mereka yang ada disekitar kamu, orang yang baru kamu kenal juga akan pergi menjauh jika kelakuan buruk kamu gak berubah dan masih dipelihara.
Sampai kapanpun, ku takkan pernah percaya dengan dirimu karena kau telah menghianati cinta yang selama ini kuperjuangkan dengan tangisan air mata.
Siapa yang mampu bertahan dari rasa sakit, mereka adalah orang yang hatinya tak pernah rapuh. Makanya jadi orang jangan lemah.
Misalnya ada yang kamu gak suka dari aku. Enjoy aja, kita bicara terus terang biar asik dan lebih seru.
Ah.. Percuma saja aku punya pacar, tapi aku galau terus menerus, mendingan kita putus saja. Selesai.
Ku tak pernah menyangkah, ternyata sifat dan kelakuanmu sama saja dengan mantanku yang dulu.

Sindiran Pedas Buat Mantan Yang Sok Jual Mahal

Masih pagi sudah galau hahaha mau jadi apa lo? hidup bahagia itu ditentuin diri sendiri, tapi gimana mau bahagia kalau kerjaan lo galau hahaha
Selama kita dijalan Tuhan, kita pasti dapat perlindungan dan karunia-Nya. awali hari lo dengan doa terlebih dahulu.
Jangan sia-siani hidup loe dengan cara yang salah, apalagi salah gaul. pasti keliatan banget tuh kedepannya lo akan jadi apa !!
Banyak org pintarr tapi ngga jadi apa-apa, karenaa mereka kurang bisa gaul dalam sehari-hariannya. ngga menutup kemungkinan orang bodoh bisa sukses dair cara mereka bergaul hahaha
Hati-hati sama mulut sendiri, kadang mulut bisa nyusahin diri sendiri hahaha apalagi yang munafik, pasti susah benget tuh hidupnya hahaha
Padahal mulut loe itu kadang manis kadang pahit juga yea, tapi yang paling manis itu mulut-mulut para tukang tipu, para penjilat tong sampah dan air got.. hahhhahahha
Jadi, buat sekarang lo pantas di temanin juga karena lo punya sesuatu, setelah lo ngga punya apa-apa baru deh kamu nyadar dengan harta-harta yang loe  milikin ngga bisa ngebuat balik teman-teman loe…
Ngomong-ngomong saja setia, pengen bahagiain aku, pengen lihat aku tersenyum setiap hari, tapi dengan sikapmu saja selalu buat air mataku mengalir.
Buat apa coba, tampang cakep kalau nggak punya sopan santun..
Sudah cakep, rendah hati, Ngga sombong lagi. Aduh,, orang kaya gini udah langka ditemuin dijaman sekarang yang penuh dengan kemunafikan..
Emang kelihatan, tampang-tampang editan, setiap ngajak ketemuan selalu menghindar..
Jangan gampang percaya juga sama saran-saran yang teman lo kasih. bisa saja mereka cuma mau ngebuat lo jatuh karena mereka sirik nga bisa jadi loe..
Orang menilai itu ngga cuma dari otak. tapi menilai juga dari cara ucpan lo dan prilaku lo juga, orang nganggep lo buruk bukan karena otak tapi ucpan dan prilaku lo.
Pasti setiap orang punya kesalahan, namun begitu juga dengan lo! jangan gengsi buat memulai mengatakan “maaf” karena itu menjadikan lo sebagai orang mulia..
Banyak orang yang ngga tau diri dalam hal apa pun, tapi yang lebih ngga tau diri itu org yang mentingin pacarnya dibanding ortu sama teman-temannya.
Ngga usah sok dewasa, kalau mulut sama kelakuan lo beda pada kenyataannya! tepatnya, lo ngga lebih dari bocah ingusan hahaha
Aku masih lebih menghargai orang sederhana yang ngga pernah ngada-ngada apa yang dia punya, daripada yang sederhana suka ngada-ngada hahaha ngga tahu diri lo.

Ungkapan Kata-Kata Sindiran Yang Menusuk Dan Menyakitkan Hati

Buat apa sih kamu galauin mantan yang udah gak peduli? Apa biar semua orang pada tau kalo kamu punya mantan. Gak segitu juga kali ya.
Masih mengharapkan seseorang yang tidak pernah peduli dengan hati dan perasaan kamu, itu sama aja buang-buang waktu namanya.
Kamu punya otak gak sih!, Hati kamu itu bukan untuk disakiti. Bisa-bisanya kamu mau terus-menerus larut dalam rasa sedih dan sakit.
Gak bakalan ada orang yang mau berteman sama kamu kalau niat jahat kamu udah tercium duluan.
Bacot kamu kegedean banget! Gak pernah kamu buktikan apa yang sudah pernah kamu ucapkan, mendingan kamu diam aja!
Terserah mereka mau bilang apa, yang penting kamu tetap pada pendirian! Kamu jangan mudah terpengaruh.
Aneh kan? Mengapa hanya sedikit orang yang bisa mengerti sama perasaan kamu, kamu tau mengapa? Itu akibat dari keangkuhan kamu sendiri.
Orang yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itulah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang.
Aku sama sekali kagak butuh sama teman yang suka dekatin aku kalau ada maunya aja. Gak da mutunya tau.
Penampilan dan hati seharusnya seimbang dong, jangan penampilan aja yang bagus, tapi hatinya sampah.
Jangankan mereka yang ada dekat kamu, orang yang baru kenal sama kamu juga akan menjauh kalau sifat jelek kamu gak berubah juga.
Perlu kamu tau ya! Teman sejatiitu gak pernah mau makan kawannya sendiri. Cukup kamu tau aja. Orang yang makan kawannya sendiri aku anggap sampahan.
Terkadang musuh lebih memiliki solidaritas di saat kita kesusahan, kemana piginya tuh orang-orang yang kamu anggap kawan sejati.
Jangan berfikir bisa punya pacar banyak bakalan bikin kamu di sebut cowo/cewe laku, maksudnya laku sih kagak. Murahan sih iya.
Pacaran lagi sama mantan, itu ibarat kamu ngejilat ludah sendiri, udah kamu jelekin habis-habisan, tapi di pacarin juga lagi lagi.
Jaga sedikit cangkem loh. Dia lebih berbahaya dari senjata tajam, hati-hati aja deh, omongan lo bisa aja nyelakain diri lo sendiri.
Kawan, jika ada sesuatu yang kamu gak senangin dari aku, ngomong aja terus terang, biar lebih seru  dikit.
Jangan hanya diam saja bila kamu tersakiti, perjuangakan apa yang seharusnya menjadi milik kamu. Kamu jangan mau dibodohi mereka.
Tolong jaga omongan kamu, karena tanpa kamu sadari. Omongan kamu itu bikin orang lain sakit hati.
Cinta pertama gak bakal bisa menjamin dia cinta terakhir kamu. 

Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu

Udah rela nunggu, udah rela sabar, tapi endingnya ya gitu. Tidak ada penjelasan, kalau pun ada penjelasan ya hanya sekedar harapan palsu.
Jadi kalau kamu berada dalam HTS, ya berarti udah pasti kamu PHP. Entah kamu yang Pemberi, atau Penikmat Harapan Palsu?
Pemberi harapan palsu sama orang yang ingkar janji itu gak jauh beda, sama-sama bisa ngomong doang tanpa bukti 
Pemberi harapan palsu. Tapi, sebenarnya bukan salah dia beri harapan palsu. Salah kau, yang terlalu mengharapkan sesuatu. 
Kalau cewek benci diberi harapan palsu, seperti itulah cowok benci digantungin ketika dia udah ungkapkan perasaan. 
Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Jika tak mampu membuatnya bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu. 
Yang suka ngasih harapan palsu, nanti ada saatnya pas sayang beneran, ternyata sayangnya bertepuk sebelah tangan. 
Lebih baik jujur di awal dan membiarkan mereka terluka, daripada berbohong dan memberikan harapan palsu.
Munafik kalau cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bakalan bertahan sampe nemu yang lebih cantik.
Cowok itu munafik sejaki. Pengen celup sana sini, tapi istri harus perawan.
Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan harapan palsu untuk mencintaimu.
Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta. 
Sakit emang ngeliat kamu udah sama dia, sedangkan dulu kamu ngasih aku harapan, harapan palsu
Mengapa kauperjuangkan harapan yang sebenarnya palsu, padahal kautahu semua semu; tapi kaumasih terus menunggu.
Kalau memang gak mau dan gak suka mesti tegas, jangan memberi harapan palsu yang lebih menyakiti hatinya
Ada yang masih berharap tapi selalu diabaikan. Ada juga yang udah dikasih harapan tapi cuma harapan palsu. 
Jangan berikan harapan palsu kepada seseorang jika engkau tidak bisa mencintainya dengan hati tulusmu
Kamu nggak tahu, ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu kayak gini. Nyeseknya berlipat-lipat tau gak!
Memberi perhatian bisa dikira memberi harapan palsu. Apa pun pendapat orang lain, tetaplah berbuat baik. 
Cara terbaik saat menghadapi PHP (Pemberi Harapan Palsu) adalah tidak menerima semua apa yang diucapkannya.
Sekali kau beri harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerima kau kembali.
Jika tak mau di beri harapan palsu, maka jangan pernah memberi harapan yang palsu pada orang lain.
Percaya harapan bikin hati jadi berbunga-bunga, tapi pas tau itu harapan palsu nafas jadi terenga-enga.    
Topeng wanita adalah make up dan drama. Topeng pria adalah gengsi, aksi sok keren dan harapan palsu. 
Janji palsu, rayuan palsu, senyuman palsu, lirikan palsu, harapan palsu. Minggir aja dari kehidupan gua.
Seorang pria sejati tidak akan mempermainkan perasaan wanita dengan memberikan harapan palsu.
Kalau aku boleh meminta sesuatu padamu. Aku meminta harapan nyata bukan hanya harapan palsu.
Paling nggak suka sama orang yang beri harapan palsu, manis diawal, ujung-ujungnya tega nyakitin.
Selalu berharap perhatian kamu ke aku selama ini bukanlah harapan palsu yang aku rasakan
PHP itu pemberi harapan pasti, cuma orang pesimis doang yg bilang pemberi harapan palsu
Cowok selalu bilang, perawan jaman sekarang udah punah, padahal yang bikin punah siapa?
Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu
Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik
HTS terjadi ketika Pemberi Harapan Palsu bertemu dengan Penikmat Harapan Palsu
Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih
Tampang cakep percuma, kalau kerjaan setiap harinya cuma bikin cewek nangis!
Dear para pemberi harapan palsu; Cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan.
Cowok itu munafik sejaki. Pengen celup sana sini, tapi istri harus perawan.
Kamu tidak tau betapa sakitnya diberi perhatian palsu dan harapan palsu
Dibalik menunggu, banyak rasa takut jika itu hanya harapan palsu
Kalau cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok baik.
Diberi harapan palsu lebih menyakitkan daripada ditolak 

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Pedas Agar Pacar Tidak Selingkuh Lagi

Dalan dunia pacaran selingkuh itu sebenarnya hanya berlaku kepada yang sudah menikah saja. Tapi yang belum menikah atau masih dalam pacaran bisa dikatakan cuma penyiksaan saja. Karena kadang sesuatu yang tidak ingin kita lakukan kita lakukan juga.
Kalau dipikir-pikir dengan akal sehat, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacaran. Bedanya cuma dia mau dilakuin apa enggaknya. Tergantung dari kesadaran sendiri.
Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, kala sampa ketauan banyak orang. Apalagi kalau orang itu sudah berkeluarga.
Sekarang ini, selingkuh itu sudah tidak keren lagi. Sudah banyak yang melakukannya. Sudah tidak jaman lagi. Sekarang yang keren itu yang setia. Ada ?
Tidak semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo k sakit hati dengan dia dekat dengan cowok lain.
Hukum karma masih berlaku. Cowok yang kerjaannya cuma selingkuh, suatu saat pasti akan diselingkuhin juga. Karena akan ada dan pasti ada.
Selingkuh itu akan menghilangkan rasa jenuh dalam pacaran, tapi ingat! Selingkuh itu juga akan menghilangkan pacar anda ketika anda ketahuan selingkuh.
Selingkuh itu sangat gampang, tapi kenapa kita tidakmencoba yang lebih menantang, Setia misalnya dan tida menyakiti perasaan kita.
Cari pacar yang setia itu susah, makanya jangan nyia-nyian orang yang benar-benar sayang dan tulus padamu.
Tidak selamanya selingkuh itu akan selalu indah. Karena dalam teori apapun tak ada yang mengatakan perselingkuhan itu yang indah. Kalau judul lagu ada, tapi kalau ada tulisan tidak ada.
Selingkuh itu memang enak, dapat hal baru, suasana baru, rasa yang baru, pengalaman yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.
Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek. Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.
Selingkuh itu sebuah pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya saja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.
Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan! Selingkuh itu apasih? Senang diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?
Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu itu yang gatal.

 Kata Kata Cinta Untuk Cowok Penghianat

Kau adalah belahan jiwa dan harapan terbesarku dalam hidupku tapi ternyata ketika ku tahu kau hanya mempermainkan hati seorang wanita. Ku tak ingin mengenal mu lagi dan ku mengakhiri hubungan ini dengan kata putus.
Tak ada lagi kata cinta dan sayang kepadamu, karena kau telah berhasil mempermainkan dan mengecewakan cintaku tulus kepadamu selama ini. Karena ternyata kau mendua dengan seorang wanita lain selain diriku.
Tak pernah terlintas dipikaranku sedikitpun, bahwa orang yang kusayangi dan kucintai selama ini, ternyata menduakan cinta dan kepercayaanku dengan memacari wanita lain.
Ku kira kau adalah cowok terbaik yang ku kenal selama ini, ternyata kau dan para cowok lainnya sama saja tidak ada bedanya sama sekali.
Semoga ku tak dipertemukan dengan cowok sepertimu lagi, karena kau hanya mempermainkan dan membodoh-bodohiku begitu saja.

Cara Paling Mudah Mengetahui Cowok Penghianat :

Cowok penghianat itu, dia akan selalu mengajak anda jalan-jalan keluar tanpa ada tujuan jelas sama sekali. Karena dia telah memikirkan bagaimana cara untuk menggait dan menguasi hati serat pikiran anda. Jadi waspadalah! 
Cowok penghianat itu biasanya juga mengalihkan hati dan pikiran anda kepada sesuatu yang anda sukai atau senangi. Dalam artian, dia melakukan segala sesuatu untuk membuat anda merasa nyaman padahal dibalik semua itu mempunyai arti dan tujuan tertentu terhadap anda.
Cowok penghianat selanjutnya adalah mereka suka sekali melarang-larang anda berhubungan dengan orang yang dekat atau mengenal anda selama ini. Supaya anda jauh dari mereka dan barulah dia memikirkan cara untuk menguasai diri anda.
Cowok penghiant lebih suka berjanji daripada membuktikan langsung dari perkataannya. Karena janji dan ucapannya itu, dilakukan hanya semata untuk memancing anda, agar anda percaya begitu saja sama dia padahal dibalik semua itu ada sebuah rahasia besar yang disembunyikannya.

Buat Pacar Yang Berubah, Inilah Kata-Kata Cinta Buat Mereka 



Dulu kamu janji bakalan selalu ada waktu buat aku? Tapi sekarang kamu tetep cuek kan? Kamu tetap nggak nyisain waktu buat aku. Dasar kamu PHP.
Aku tau kamu mulai hilang rasa sama aku, jadi ya wajarlah kamu ngabarin aku seperlunya saja, itu pun kalau ingat.
Bila kamu menganggap semua kesedihanku ini adalah sebuah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.
Akan selalu kucoba untuk mengerti sampai kamu jera mengkhianati tulusnya kasih sayang ku ini.
Tolong kasih tau, salah ku apa? Apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? Aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
Sayang, bukannya aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu terkadang bikin aku ragu untuk bertahan disamping kamu.
Yang kupikirkan sekarang adalah tentang kebahagiaanmu, bukan tentang air mata dan lara.
Merelakanmu pergi sangat menyakitkan bagiku namun mencegahmu pergi akan lebih menyakitkan lagi mengingat ketika kau jatuh hati padanya.
Diantara sederet duka yang ada, kehilangan dirimu merupakan duka yang teramat sangat menyesakkan dada bagiku.
Kini batinku kembali menangis, disaat tanganku mulai menekan tombol rindu untukmu yang disana.
Sesuatu yang sangat kusayang dan yang paling indah dimataku adalah dia yang sedang menyakiti hatiku.
Yang ku khawatirkan bukan mataku yang tak bisa menyembunyikan perasaan sedih, tapi mulut ini yang tak lagi bisa tersenyum kepadamu.
Biarkan air mataku ini menuliskan nama mu dihatiku, disaat rinduku padamu datang lalu menyapaku.
Awalnya emang manis, ngaku setia, bakal selalu nemenin dalam keadaan apapun, gak bakal nyakitin, tapi endingnya sama. Kamu gak jauh beda sama yang lain.
Aku sudah terlalu capek berharap sama kamu, capek karna selalu dikasih harapan hampa.
Kamu jangan pernah mencari yang sempurna untuk dicinta, yang kamu butuh hanya seseorang yang mau menemanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.
Tolong carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk.
Suatu saat nanti ketika kau rindu pagi dengan mentari yang indah, sujudlah kamu pada sajadah, di sanalah terdapat segala yang indah yang melimpah.
Bingkisan cinta ini selalu ku simpan rapi dalam lemari rindu sebagai hadiah saat kau kembali lagi.
Aku salah dan sangat keliru, ternyata melupakan kamu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Kata-Kata Kekecewaan Seorang Pacar Terhadap Pasangannya 

Pertama kali kita berjumapa dan memulai perkenalan serta berlanjut dengan hubungan pacaran. Kenapa disaat saya butuh kamu, justru kamu tidak ada waktu buat saya, kenapa justru ketika lain kamu ada waktu buatnya.
Bila kamu menganggap semua kesedihanku ini adalah sebuah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.
Akan selalu kucoba untuk mengerti sampai kamu jera mengkhianati tulusnya kasih sayang ku ini.
Tolong kasih tau, salah ku apa? Apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? Aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
Sayang, bukannya aku tidak percaya, tapi sikap cuek kamu terkadang bikin aku ragu untuk bertahan disamping kamu.
Aku kangen banget sama kamu yang dulu. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu selaluy perhatiaan. Sekarang kamu cuek.
Tolong simpan cerita tentang cinta kita dulu, walaupun kini kamu sudah tidak bersamaku, setidaknya jangn lupakan kenangan manis kita dulu.
Aku ingin melihat kamu selalu tersenyum dan tetap bahagia meski nanti aku sudah tak ada didunia ini untuk menemanimu.
Kalau udah gak sayang, mending kamu bilang aja. Jangan nyiksa aku pelan-pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan PHP kaya gini.
Dulu kamu janji bakalan selalu ada waktu buat aku? Tapi sekarang kamu tetep cuek kan? Kamu tetap tidak nyisain waktu buat aku. Dasar kamu PHP.
Aku tau kamu mulai hilang rasa sama aku, jadi ya wajarlah kamu ngabarin aku seperlunya saja, itu pun kalau ingat.
Jika anda ingin benar-benar tahu tipe cowok penghianat itu adalah kekasih atau cowok anda berani mengajak anda keluar bahkan menyentuh dengan alasan cinta. Padahal dalam hubungan percintaan tidak ada yang namanya sentuhan tapi yang ada adalah menjaganya sampai menjadi kekasih halal. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang ada kaitannya dengan Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta. Dari kata-kata di atas merupakan gabungan dari sebagian kata-kata dan lirik puisi yang merasuk dalam jiwa. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat lebih menambah wawasan anda dalam berkata-kata yang disertai dengan lantunan puisi yang menusuk dalam jiwa yang dituangkan dalam bentuk kata-kata sederhana. 

0 Response to "Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta"

Post a Comment