Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta

Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta - Sedih sakit hati dan kecewa buat pacar sombong ini sedikit saya rangkai dari kata kata sakit hati lucu untuk teman, sahabat, pacar dan juga buat mantan pacar tersayang. Artikel ini sangat cocok dipakai untuk kata kata penghianat buat sahabat dan pacar yang jauh, kata kata sedih buat mutusin pacar, kata buat bikin pacar marah dan kata buat pacar yang selingkuh. Tulisan berikut ini bisa anda gunakan sebagai status fb kecewa, kata kata marah sama pacar, kata kata benci sama pacar dan lain sebagainya.
Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta
Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta

Memiliki seseornag kekasih merupakan hal yang sangat menyenangkan, dengannya kita bisa melakukan hal yang sangat romantis juga kebahagiaan serta kesenangan setiap hari akan di rasakan berdua, namun berbeda halnya jika sang kekasih yang palinbg kita sayangi dan kita cintai membuat hal yang membuat kita kecewa kepadanya, baik itu karena ia berbohong, menipu, selingkuh dan hal lainnya yang bisa membuat kita kecewa.

Pengkhianatan yang kita dapatkan merupakan sebuah hal yang membuat diri kita merasa tidak diakui, karena dengan mengkhianati kita dianggap hal yang tidak begitu penting sehingga lelaki bisa mempermainkan kita dengan semaunya.
Kita sebagai wanita tentunya akan merasa begitu kecewa ketika seorang yang kita sayangi dan juga kita percayai melakukan pengkhianatan, karena sebuah pengkhianatan merupakan sebuah pelanggaran yang ada di dalam hubungan, baik itu baru dalam hubungan pacarn apalgi bagi orang yang sudah mengarungi rumah tangga.

Kepercayaan dalam sebuah hubungan merupkan hal yang begitu penting, karena dengan kepercayaan kita bisa merasakan indahnya hidup ini tanpa harus dihantui oleh rasa bersalah atau dengan rasa curiga.

Bagi sahabat dan para teman yang sedang merasakan kecewanya hati karena dikhianati oleh sang kekasih. Luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini sejenak saja, yang berkaitan dengan kata kata sindiran buat mantan penghianat. Berikut penjelasannya, perhatikan dan simalkah dengan sebaik-baiknya:

Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta :

Tak pernah kusangkah, ternyata selama ini kepercayaanku kepadamu hanyalah sebatas janji dan perkataan palsu saja. Karena ternyata kau diam-diam menjalin cinta kasih bersama dengan orang lain, tidak lain sahabatku sendiri. Semoga ku tak pernah mengenalmu lagi.
Bila rasa cinta kamu pada ku masih ada, kenapa juga hati ini selalu kamu lukai, kenapa juga perasaan ini selalu membuat air mata. Tolong kamu jelaskan. Apa artinya  sebuah cinta bila ternyata semua itu masih saja ada.
Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan. Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu, aku bisa saja lelah. Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit. 
Bingung banget, apakah aku harus keluarkan kata-kata putus cinta dalam kondisi genting seperti ini, sedangkan kamu sendiri masih sangat berharap meskipun aku telah berkhianat secara sadis.
Mencintaimu selama ini adalah kesalahan terbesar yang saya lakukan selama ini. Karena kamu hanyalah penikmat cinta yang sesaat. Istilanya anak muda zaman sekarang adalah Habis Manis Sepah di buang.
Selama ini ku sangat mencintai dan menyayangimu tapi kau menghianati cinta kasih dan tulusku yang kuperjuangkan selama ini, dengan menjalin cinta kasih bersama dengan orang lain.
Bukan seperti ini caranya sayang, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar-benar membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 
Embun pagi yang selalu kurasa indah dan sejuk, kini tak lagi ada karena ia tlah pergi bersama pengkhianatan yang ia lakukan. Tangisku menghampiri dan tawaku menungguku
Mencintaimu merupakan hal terindah yang bisa aku teria, namun pengkhianatanmu merupakan hal yang terburuk yang pernah aku terima darimu
Cinta ini tulus untukmu, kasihku pun begitu besar padamu, namun cintamu tak setulus cintaku sehingga pengkhianatanmu membuatkku ingin melepaskanmu
Pengkhianatan yang ku terima tidaklah membuatku merasakan adanya kecewa, karena jika kecewa akan ada sebuah pengampunan. Kali ini ku putuskan untuk berpisah darimu
Udara di pagi hari tak lagi memberikanku semangat dalam menjalani hari-hari, kini kecewa dan air mata selalu menemaniku hingga ku temukan cinta sejati yang tulus untukku
Seandainya cinta lama bersemi kembali, itu adalah sebuah harapan yang paling aku nantikan dan  aku berjanji, akan ku jaga sampai diriku mati.
Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam  suka mau pun duka, bukan sebuah penghianatan yang sudah kamu berikan ini.
Sebenarnya aku bukan gak suka dengan sikap kamu, tapi keegoisan dan kesombongan kamulah yang terlalu berlebihan, sehingga membuat aku ilfeel.
Terima kasih atas cinta mu yang sudah membuatku terus hidup. Cinta mu membuatku begitu bersemangat. Tapi karena cinta kamu juga, kini hidupku jadi merana.
Mungkin saja rasa sakit dihati ini tak mudah untuk dihapuskan, dan kini mulai muncul suatu penyesalan dan benci karena penghianatan cinta mu.
Aku menyesal. Mengapa diriku harus mengenal arti cinta kalau pada akhirnya harus tersakiti sebegini, yang aku butuhkan adalah orang yang bisa menghiburku disaat suka maupun duka.
Aku heran banget, buat apa sih galau-in mantan! Oh ya, biar semua orang itu tau kalau kamu punya mantan?
Apa yang harus aku lakukan untuk mu? Kamu tega menduakan cinta ku, haruskah aku menjadi seperti matahari yang selalu setia menyinari kamu sementara hanya rasa perih yang aku dapat.
Wajah kamu saja yang tua, tapi kelakuannya seperti bocah kemaren sore. Apa karena MKS? (masa kecil suram).
Misalnya kamu sudah sekuat tenaga berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tapi masih gak di hargain sedikit pun sama dia, berarti emang dia udah gak peka. Mending cabut dan menjauh.
Jangankan mereka yang ada disekitar kamu, orang yang baru kamu kenal juga akan pergi menjauh jika kelakuan buruk kamu gak berubah dan masih dipelihara.
Sampai kapanpun, ku takkan pernah percaya dengan dirimu karena kau telah menghianati cinta yang selama ini kuperjuangkan dengan tangisan air mata.
Siapa yang mampu bertahan dari rasa sakit, mereka adalah orang yang hatinya tak pernah rapuh. Makanya jadi orang jangan lemah.
Misalnya ada yang kamu gak suka dari aku. Enjoy aja, kita bicara terus terang biar asik dan lebih seru.
Ah.. Percuma saja aku punya pacar, tapi aku galau terus menerus, mendingan kita putus saja. Selesai.
Ku tak pernah menyangkah, ternyata sifat dan kelakuanmu sama saja dengan mantanku yang dulu.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang ada kaitannya dengan kata kata buat cowo penghianat. Dari kata-kata di atas merupakan gabungan dari sebagian kata-kata dan lirik puisi yang merasuk dalam jiwa. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat lebih menambah wawasan anda dalam berkata-kata yang disertai dengan lantunan puisi yang menusuk dalam jiwa yang dituangkan dalam bentuk kata-kata sederhana. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata-Kata Sindiran Paling Pantas Untuk Penghianat Cinta"

Posting Komentar