Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu

Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu - Buat Para Kalian cewek yang menjadi korban oleh cowok-cowok php dan munafik tentu muak dengan kelakuan cowok jaman sekarang. kalian sadar nggak sih kalau diluar sana banyak sekali cowok munafik dan suka memberi harapan palsu, kalian semua pasti pernah bertemu denga buaya darat seperti ini. kebanyakan cowok yang suka mempermainan hati itu biasanya suka ngegombal dan pandai merayu. jadi untuk kalian girls.. jangan mau deh kalau ketemu cowok dengan spesies seperti ini, yang ada malah kalian sendiri yang kejebak dalam lubang buaya darat.
Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu

Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu


Kalian pernah kan nemuin cowok yang sebenarnya dia itu suka sama kita? cuman dia tetep nggak mau ngaku dan lebih parahnya dia nggak berani menyatakan cintanya ke kita, dia malah menutup-nutupi itu semua mungkin karena malu atau gengsi dia yang ngelebih-ngelebihin dari rasa cintanya sendiri.

Paling nggak enak tuh ketemu cowok yang munafik seperti ini, dia tau kalau kita suka sama dia, dan dia juga suka sama kita. Tapi karena gengsinya yang terlalu gede dan tinggi akhirnya dia malah mengacuhkan perasaan tersebut. Tinggalkan saja cowok seperti itu, karena cowok seperti itu adalah cowok munafik (Pemberi Harapan Palsu).
Klau cowok tipe seperti ini, biasanya niatnya cuma main-main sama kita girls. Banyak banget cowok diluar sana yang sifatnya buaya darat kayak gini, mereka biasanya bermodal tampang pas-pasan sampai ke tampang yang lumayan ganteng. Tapi ingat, dibalik tampangnya tersebut dia mempunyai sifat yang sangat licik, cowok kayak gini biasanya pertama-tama mengejar-ngejar kita, ngasih perhatian ke kita terus-terusan, giliran kita udah mulai nyaman terus ngilang gitu aja deh. cowok tipe ini sangat pandai dalam bermain kata-kata.

Jadi jangan sampai kalian terjebak dalam rayuannya, serta perhatian dalam cowok suka php ini perlu kalian curigai ya girls. Ada apa dibalik perhatiannya tersebut, jangan sampai kalian malah nyaman dengan perhatian yang dia berikan. kalau nggak mau jadi korbannya juga entar.

Buat kalian yang masih galau dan kecewa karena merasa diphp-in ? Berikut kami akan berikan Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu :
Udah rela nunggu, udah rela sabar, tapi endingnya ya gitu. Tidak ada penjelasan, kalau pun ada penjelasan ya hanya sekedar harapan palsu.
Jadi kalau kamu berada dalam HTS, ya berarti udah pasti kamu PHP. Entah kamu yang Pemberi, atau Penikmat Harapan Palsu?
Pemberi harapan palsu sama orang yang ingkar janji itu gak jauh beda, sama-sama bisa ngomong doang tanpa bukti 
Pemberi harapan palsu. Tapi, sebenarnya bukan salah dia beri harapan palsu. Salah kau, yang terlalu mengharapkan sesuatu. 
Kalau cewek benci diberi harapan palsu, seperti itulah cowok benci digantungin ketika dia udah ungkapkan perasaan. 
Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Jika tak mampu membuatnya bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu. 
Yang suka ngasih harapan palsu, nanti ada saatnya pas sayang beneran, ternyata sayangnya bertepuk sebelah tangan. 
Lebih baik jujur di awal dan membiarkan mereka terluka, daripada berbohong dan memberikan harapan palsu.
Munafik kalau cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bakalan bertahan sampe nemu yang lebih cantik.
Cowok itu munafik sejaki. Pengen celup sana sini, tapi istri harus perawan.
Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan harapan palsu untuk mencintaimu.
Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta. 
Sakit emang ngeliat kamu udah sama dia, sedangkan dulu kamu ngasih aku harapan, harapan palsu
Mengapa kauperjuangkan harapan yang sebenarnya palsu, padahal kautahu semua semu; tapi kaumasih terus menunggu.
Kalau memang gak mau dan gak suka mesti tegas, jangan memberi harapan palsu yang lebih menyakiti hatinya
Ada yang masih berharap tapi selalu diabaikan. Ada juga yang udah dikasih harapan tapi cuma harapan palsu. 
Jangan berikan harapan palsu kepada seseorang jika engkau tidak bisa mencintainya dengan hati tulusmu
Kamu nggak tahu, ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu kayak gini. Nyeseknya berlipat-lipat tau gak!
Memberi perhatian bisa dikira memberi harapan palsu. Apa pun pendapat orang lain, tetaplah berbuat baik. 
Cara terbaik saat menghadapi PHP (Pemberi Harapan Palsu) adalah tidak menerima semua apa yang diucapkannya.
Sekali kau beri harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerima kau kembali.
Jika tak mau di beri harapan palsu, maka jangan pernah memberi harapan yang palsu pada orang lain.
Percaya harapan bikin hati jadi berbunga-bunga, tapi pas tau itu harapan palsu nafas jadi terenga-enga.    
Topeng wanita adalah make up dan drama. Topeng pria adalah gengsi, aksi sok keren dan harapan palsu. 
Janji palsu, rayuan palsu, senyuman palsu, lirikan palsu, harapan palsu. Minggir aja dari kehidupan gua.
Seorang pria sejati tidak akan mempermainkan perasaan wanita dengan memberikan harapan palsu.
Kalau aku boleh meminta sesuatu padamu. Aku meminta harapan nyata bukan hanya harapan palsu.
Paling nggak suka sama orang yang beri harapan palsu, manis diawal, ujung-ujungnya tega nyakitin.
Selalu berharap perhatian kamu ke aku selama ini bukanlah harapan palsu yang aku rasakan
PHP itu pemberi harapan pasti, cuma orang pesimis doang yg bilang pemberi harapan palsu
Cowok selalu bilang, perawan jaman sekarang udah punah, padahal yang bikin punah siapa?
Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu
Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik
HTS terjadi ketika Pemberi Harapan Palsu bertemu dengan Penikmat Harapan Palsu
Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih
Tampang cakep percuma, kalau kerjaan setiap harinya cuma bikin cewek nangis!
Dear para pemberi harapan palsu; Cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan.
Cowok itu munafik sejaki. Pengen celup sana sini, tapi istri harus perawan.
Kamu tidak tau betapa sakitnya diberi perhatian palsu dan harapan palsu
Dibalik menunggu, banyak rasa takut jika itu hanya harapan palsu
Kalau cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok baik.
Diberi harapan palsu lebih menyakitkan daripada ditolak

Demikanlah artikel yang kami paparkan pada kesempatan berbahagia ini, membahas tentang Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu. Semoga bermanfaat dan semakin menambah referensi anda mengenai cinta. Jika kita membahas tentang cinta. Cinta itu tidak akan prnah ada habis-habisnya untuk dikaji dan ditelusuri kebenarannya.

0 Response to "Kata-Kata Sindiran Cinta Tentang Pemberi Harapan Palsu"

Post a Comment