Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta

Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta - Pada dasarnya cinta itu sesuatu yang tidak lazim lagi dan sesuatu yang tidak perlu di pertanyakan lagi. Akan tetapi cinta itu hanya ingin dikenang dan membuatnya menjadi suatu motivasi dalam menjalani hidup ini dengan baik. Tapi sebagian dari kita, banyak yang salah menafsirkan tentang cinta. Padahal cinta itu sesuatu yang tidak dibuat-buat dan munculnya dari hati dan disalurkan oleh pikiran. Sehingga terjadi sebuah ungkapan-ungkapan kata cinta yang berbagai macam jenis dan caranya dalam mengungkapkan cintanya.
Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta
Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta

Berbicara masalah kata-kata pesan terakhir buat orang tercinta. Sungguh sangat luas penjelasan dan maknanya tapi tergantung bagaimana cara orang memaknai dan mengartikan cinta itu seperti apa dan cinta itu sebenarnya apa.
Mengingat tema pada kesempatan yang sama sehat ini, kami akan berusaha dengan giat untuk memberikan sebuah ungkapan tentang Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta yang bisa mengubah hidup anda menjadi pribadi yang menyayangi cinta dan memperlakukan cinta dengan sebaik-baiknya. Berikut ungkapannya :
Semoga dengan saya memberikan cinta tulusku kepadamu. Kita bisa mendapatkan kebahagiaan hidup yang tak ada henti-hentinya, Karena mencintaimu adalah keharusan. Dan keharusan itu menjadi suatu pesan cinta yang tak dapat diungkapkan dan nilainya tak akan pernah ternilai, Karena mengingat makna dan ungkapan kata-katanya sungguh menyentuh dari sanbubari hati yang paling dalam.
Kata yang tak pernh kulupa yang kau ucapkan adalah izinkanlah aku mencintaimu sebagaimana Ibu dan Bapak saya mencintai dan merawat saya di waktu saya kecil. Sungguh cinta yang penuh dengan makna hidup.
Pertama kali saya mengenal namanya cinta, engkaulah yang membuat hatiku bergetar sampai-sampai saya mengatakan bahwa aku sungguh sangat mencintai dan menyayangimu sepenuh hatiku. 
Janganlah engkau membiarkan orang lain hidup dalam hatimu. Karena rasa cinta dan kasing sayang ini menghilan dan pudar begitu saja, ketika kamu menduakan cinta kasih yang tulus dariku.
Jika ketika saya menghadap duluan kepada Sang Pencipta. Berjanjilah cinta yang selama ini terjaga begitu rapat. Janganlah engkau menodainya dengan tindakan yang bisa membuat cinta dan rasa kasih sayang kita tidak ada artinya lagi.
Cintaku kepadamu sebesar lautan, jika lautan itu bergelombang. Maka cintaku siap untuk bertahan dan apa saja yang menerpanya pasti saya akan berusaha untuk mempertahankannya.
Engkaulah satu-satunya orang yang bisa membuatku mengerti tentang cinta. Dan membuka mata dan hatiku menerima cinta itu.
Tak ada yang bisa menggantikan rasa cinta dan kasih sayangmu. Karena cintamu seperti Langit dan bumi yang tak dapat kulupakan dan kulepaskan begitu saja.
Karena dirimu dan cinta sejatimu, hidupku terasa sungguh sangat jauh berbeda dibandingkan sebelum saya mengenal kamu 
Tak ada yang bisa memisahkan cinta kita berdua, kecuali mautlah yang akan memisahkan cinta kita berdua yang selama ini kita pupuk menjadi pohong yang menjulang ke atas.
Don't be stop loving me (Jangan pernah berhenti untuk mencintai saya, karena cintaku untuk kamu tidak ada duanya.
Mencintai dan menyayangimu adalah keberuntunganku. Karena cinta dan perhatianmu melebihi dari siapapun. Karen cintaku hanya tulus kuabadikan buat kamu sayang.

Kata-Kata Motivasi Seorang Ibu Yang Sudah Tiada Untuk Anaknya Tercinta 



Anakku..Gelar belum menjamin kemampuan seseorang, dan umur pun belum menjamin kedewasaan seseorang
Orang tua itu ibarat Qur'an yang sudah usang, namun walau usang tapi harus selalu dijunjung dan dimuliakan
Walopun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu
Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas
Ayah Ibu, ijinkan aku menikah dan aku berjanji tidak akan melupakan Ayah Ibu. Aku janji.
Ibu, Ayah, aku sadar telah banyak membuat kalian bertengkar demi kebahagiaanku. Aku berjanji akan membanggakan Ayah dan Ibu, aku berjanji
Ayah rela kerja banting tulang demi keluarga, masih relakah kamu nggak mau usaha demi keluarga?
Ibu rela menjagamu di saat sakit, masihkah kau rela meninggalkan Ibumu yang sedang sakit?
Ibu rela menuruti semua keinginanmu, masihkah kau rela meninggalkan Ibu sendiri dirumah?
Ibu rela menjagamu selama 9 bulan dalam kandungan, masihkah kau sering mengabaikan perintahnya?
Ibu selalu rela berkorban, demi kesuksesan anak-anaknya. Masihkah kau rela membentaknya?
Ayah..semenjak aku makin dewasa aku mrasa makin jauh darimu. Aku yang makin menutup diri dan malu deganmu. Padahal hatiku ingin dekat
Ibu..begitu bruntungnya aku terlahir dari rahimmu
Ya Allah berikanlah kebahagiaan dan Kesehatan buat orang tuakur
Alasan senyum indah seorang bunda adalah anaknya, karna bunda ingin selalu terlihat bahagia di depan anaknya
Bersyukur pagi ini masih bisa diberi kesempatan melihat senyuman Ayah dan Ibu yang damai
Walaupun kàmu lagi jauh dari keluarga, namun keluargamu akan selalu merindukan kehadiranmu, kapanpun itu
Ingat kesalahan apa yang telah kamu lakukan kepada orang tuamu, kemudian segera minta maaf dan katakan
Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu
Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “Bunda”
Ketika sesuatu yang baik pergi, jangan menyesali. Karena jika Anda percaya, sesuatu yang lebih baik telah menanti tuk Anda hampiri.
Jangan sakiti seorang wanita. Karena dari seorang wanita lah kita bisa belajar tentang pengorbanan & ketulusan, layaknya ibu
Darah, daging, air susu ibu, semua menyatu dalam tubuhmu. Adalah wajar bila ibu slalu mengkhawatirkanmu, memperdulikanmu
Melepasmu untuk menikah dan tinggal bersama pasanganmu adalah hal terberat dalam hidup Orang tua 
Selalu ada cinta yang dalam hanya untuk anak-anakku. sukses buat kalian ya nak, ibu hanya bisa mendoakanmu
Anakku..Orang baik memberikan kebahagiaan dan orang yang buruk memberikan pengalaman, keduanya berharga
Nak..Hanya karena kesalahan lebih mudah dilihat daripada kebenaran, bukan berarti apa yang kamu lihat salah itu pasti mutlak salah.
Nak..Jangan hanya tangisi kesalahanmu, tak ada manusia yang sempurna. Maafkan dirimu atas kesalahan yang terjadi, lalu lanjutkan hidupmu.
Nak..Ingatlah, apapun yang menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.
Nak..Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Allah telah ia nikmati setiap hari.
Nak..Perubahan itu perlu dan harus, karena waktu akan terus berjalan tanpa mau menunggu kita yang hanya diam dan tak berubah.
Anakku..Kamu mungkin tidak bisa dalam satu hal, namun itu tak berarti kamu tidak bisa dalam segala hal.
Nak..Apa yang kamu dengar belum tentu benar, apa yang kamu lihat juga belum tentu benar. Kebenaran, Kamu harus mencari untuk menemukannya.
Nak..Jangan bersedih. Bersabarlah, bergembiralah.Memang keadaan kadang lebih rumit dari yang kita duga.
Jangan menyerah pada keadaan yang sekarang ini.Masa depan tetap bisa dirubah menjadi lebih baik nak.
Nak..Jaga nama baikmu.Jaga nama baik keluargamu.Itu adalah hal yang penting agar selalu berhati-hati dalam bertindak.
Nak..Belajar memperbaiki diri.Kita memang tak sempurna.Banyak salah banyak lupanya.Tapi tetap bisa diperbaiki kan.
Nak..Jika pengetahuanmu itu terbatas pada hal itu saja,jangan paksakan pendapatmu jika ada pendapat yang lebih benar.
Masa depan lanjutkan untuk hal-hal yang ingin diraih.Taruh masa lalu pada tempatnya. Tidak untuk saat ini.
Nak..Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
Nak..Tdk seorangpun punya kemampuan utk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar
Nak..Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.
Nak..Tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan, karena yang pasti akan ada pelajaran disetiap langkah yang kita tinggalkan
Nak..Orang sukses adalah orang yang terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan.
Anakku..terus berusaha dan gagal itu lebih baik dibanding gak berusaha sama sekali
Nak..tetap berusaha jadi yang terbaik meskipun kadang sering dilecehin dan dikucilkan
Nak..kesalahan bukan buat disesali secara berlebih, tapi buat di perbaiki agar gak terulang kembali
Nak..Hargai setiap pemberian seseorang, kecil bagi kita bukan berarti itu bukan sesuatu yang tidak berharga
Nak..Kita tidak akan bisa mendapatkan yang benar, jika kita tidak pernah ikhlas merelakan yang salah
Nak..Kita semua dilahirkan untuk menjadi bernilai, bukan untuk menjadi sempurna. Jangan takut bertindak
Nak..Seringkali kita lupa bersyukur di tengah-tengah kesulitan, padahal itu yang sedang kita butuhkan agar sadar bahwa harapan itu masih ada
Nak..Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan dengan ikhlas tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.
Anakku..Banyak orang percaya pikiran negatifnya, namun meragukan pikiran positifnya. Lakukan sebaliknya.
Nak..Ketika hati sedang resah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Allah kita mengadu.
Nak..Semangatkan hatimu.Menuju kebaikan. Tak akan habis kebaikan dibagi-bagi.Karena itu ketentuan Allah, bahwa kita mencintai kebaikan
Nak..Siapkan hati,niatkan berbuat baik.Jangan tunda jika ada kesempatannya. Jadilah orang yang bermanfaat untuk lingkungan sekitarmu nak.
Nak..Bersabar itu dilatih setiap hari.Kalau hari ini belum maksimal bersabarlah.Lakukan terus agar berhasil.
Nak..Kesendirian itu anugrah.Setidaknya,kamu diberi kesempatan oleh Allah menjadi hebat sebelum mendampingi kekasihmu kelak.
Nak..Manusia memang tak sempurna. Namun jangan dijadikan alasan untuk terus berbuat buruk. Karena kita dilihat dari bermanfaat atau tidaknya
Nak..Persahabatan itu saling menghargai satu sama lain.Tidak selalu memaksa apalagi menang sendiri.Pahamilah untuk persabahatanmu sekarang.
Sedikitkan bicara nak,jika memang tak memahami apa yang sedang dibicarakan.Menjadi pendengar yang baik juga punya nilai kebijaksanaan
Nak..Berusahalah untuk tidak menghitung kesulitan, karena jika kamu terlalu sering menghitungnya, kemudahan akan terlihat biasa saja.
Nak..Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena km belum mengetahui kebenarannya.
Nak..Hidup tidak menyulitkanmu. Hanya saja,tantangannya memang berat untuk jadi pemenang. Jika tidak ingin menang,hidup biasa-biasa saja.
Nak..Kesalahan terbesar dalam hidup adalah mengabaikan nasihat baik.Saat hidup susah,hanya itulah renungan kita untuk memperbaiki diri.
Gunakan selalu akal sehatmu nak.Karena emosi diri dapat menutupi nalar dan merusak sikap baik yang telah kamu jaga.
Nak..Jadikan hidup itu indah dengan berbagi,bersedekah,membantu orang lain. Kepuasan batin karena itu mendapat imbalan kelak dari Allah
Anakku..Bercanda ada kadarnya.Tetap dapat menyinggung perasaan orang lain. Hati-hati berucap, dendam bisa tersimpan tanpa kita sadari.
Nak..Apapun yg terjadi,jangan sampai membenci saudaramu.Tidak pernah ada mantan saudara dalam hidup. Jadi akurlah.
Nak..Sesulit apapun masalahmu, pasti ada solusinya. Allah tak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Percayalah
Nak..Hanya karena terlihat baik bukan berarti baik. Mereka yang membencimu tahu bagaimana terlihat baik. Bijaklah memilih teman.
Nak..Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan.
Nak..Setiap orang berhak mendapat apapun yang diinginkan selama dia mau berusaha. Karena tanpa usaha, jangan pernah berharap dapat apa-apa.
Nak…Jika kesendirian menyakitkan hati,lihatlah banyak yang menjalin cinta tapi sulit merasakan kebahagiaan cinta. Jadi syukurilah dulu.
Hidup begitu indah jika kita terus memaknainya dengan kebaikan.Ingat nak,kebaikan akan selalu didukung oleh-NYA.
Nak..Jadikanlah kesuksesanmu itu tujuan hidup. Dimana bahagia itu benar-benar menenangkan hati,bukan malah semakin meresahkan dan takut.
Nak..Menjadi bijak tidak perlu menjadi tua dulu.Diusiamu, bijaklah berteman,bijaklah mengatur keinginan,bijaklah mengatur uang saku sendiri.
Nak..Jangan resah jika jodoh belum datang.Karena itu memperingatkanmu untuk bisa bertanggung jawab terhadap diri sendiri dulu.
Nak..berhati-hatilah dalam berucap, karena terkadang perkataan itu lebih menyakitkan dibanding sayatan
Nak..perbedaan terbesar yang dapat membedakan antara kesombongan dan kepercayaan diri yang berlebihan adalah Rendah hati
Nak..hidup bukan untuk meratapi kegagalan, tetapi belajar untuk menumbuhkannya sebagai kekuataan
Nak..orang sukses bukanlah mereka yang tak pernah gagal, tapi mereka yang selalu bangkit meskipun pernah gagal
Anakku..Bukan harta yang membuat kita berbahagia, tetapi rasa syukurlah yang membuat kita bahagia
Anakku..mengeluh hanya menyempitkan peluang, bersyukur menmbesarkan peluang
Nak..Ketika doamu belum terjawab, yakinlah itu sedang diproses yang terbaik untukmu
Nak..Jalani hidup dengan jiwa yang damai, jangan menyimpan benci dalam dirimu. Memaafkan membebaskan dirimu dari rasa benci.
Nak..ketika semua mencacimu, berpikirlah bahwa mereka gak tau apa-apa tentang dirimu yang sebenarnya

Sekumpulan Kata-Kata Indah Buat Keluarga Tercinta

Berhenti untuk membuat segalanya sempurna. Kamu dihargai bukan karena kamu perfeksionis, tapi karena kamu menyelesaikan apa yang kamu lakukan.
Cinta yang kamu miliki tulus, jika yang kamu inginkan hanya dia yang kamu cinta bisa bahagia, bahkan jika kamu tak menjadi bagian kebahagiannya. 
Ketika kenyataan tak sesuai harapan, bukan berarti tak bisa mencapai kesempurnaan. Tapi anda sedang diuji untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi. 
Berhenti untuk membuat segalanya sempurna. Kamu dihargai bukan karena kamu perfeksionis, tapi karena kamu menyelesaikan apa yang kamu lakukan.
Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yang indah, namun tak ada yang lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.
Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa tuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.
Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.
Kita bertengkar, kita semakin mengenal. Kita terluka, kita semakin mencinta. Kita menghindar, kita semakin merindukan.
Wanita bisa menangis untuk orang yang tidak ia cintai. Pria hanya menangis untuk seseorang yang benar-benar ia cintai.
Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.
Belajarlah untuk melepas masa lalu agar tidak menjadi penghalang di masa depan, walaupun masa lalu itu sulit dilupakan.
Selalu ada harapan selama kita percaya dan yakini bahwa kita mampu untuk melakukan yang terbaik dalam hidup kita.
Hidup ini tak mudah, terutama jika kamu inginkan sesuatu yang berharga. Jangan ambil keputusan yang mudah, lakukanlah sesuatu yang luar biasa!
Rasa iri hanya membuat pikiranmu tak tenang. Jangan melebih-lebihkan apa yang kamu capai hanya karena ingin disanjung.
Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.
Terkadang cinta terlihat luar biasa hanya karena terlalu sederhana. Tapi sungguh sangat menyayat hati.
Ketika kamu melakukan sesuatu yang sulit, kamu belajar. Ketika km belajar, kamu menjadi lebih baik.
Segala sesuatu ada manfaat dan resikonya masing-masing. Lakukan saja apa yang menurutmu benar.
Tak semua orang berbesar hati untuk meminta maaf, tetapi jangan pernah ragu untuk memberi maaf.

Ucapan Dan Kata Selamat Malam Buat Pacar Tercinta

Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu…Malam ini aku ingin mengusapata indahmu yang kemarin basah menangis. Kebencianmu telah kau ungkapkan. Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu. 
Hiasi tidurmu dengan bantal cinta. “Jadikan pujaan hatimusebagai gulingnya”. “selimuti tidurmu dengan kasih sayang”. “Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamubuka mata!!”. Good night, semoga mimpi indah.
Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.
Dimalam yang gelap ini aku ingin mengucapkan selamat malam dan selamat tidur buat dirimu yang disana. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih indah dari hari kemarin.
Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss you Honey. Mimpi Indah ya... Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri.
Pagi sudah, siang udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Selamat malam dan selamat tidur sayang, semoga mimpi indah.
Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
Larut belum menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan selalu menyapamu dipagi hari, Have a nice dream.
Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya.
Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya, semoga pagi kan menyapa, Selamat malam sayang.
Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. Good night.
Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malam mu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.
Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. Selamat tidur.
Seperti pagi yang menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati aku mengucapkan “good night”
Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan ” I miss you Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.
Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu. 

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

Cintamu adalah anugrah terbesar untukku karena cintamu hatiku bhgia, aku ingin selalu bersandar di pelukmu karena hanya kamu yang pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku seperti bulan yang selalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu seorang… 
Dunia fana penuh dengan cinta semu. Apa yang dicinta akan berpisah darimu Walau telah lama bersatu. Seiring bergulirnya sang waktu, dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci…
Kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah, gak kaya pedekate lagi. Dan aku bilang ga akan. Eh ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang sama kamu, maafin aku ya…
Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi, seperti hatiku yang sedang bahagia karena dsinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai sekalipun…
Betapa indahnya kamu, membuat aku merasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku yang tercinta.....
Jika saja waktu dapat berenti bergulir, aku berharap itu adalah waktu kita sedang bahagia bersama.....
Jika waktu harus bergulir pergi, aku berharap kamu gak akan ngelupain aku dihatimu hanya ku seorang saja....
Sayang? kamu ituh kaya kipas angin deh.. selalu menyejukan hatiku walaupun ku sebenarnya lagi banyak masalah.....
Semoga Allah segera meridhoi hubungan kita dalam sucinya sebuah ikatan pernikahan. Aamiiin Ya Allah......
Demikianlah artikel yang kami bagikan mengenai Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta. Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan kita sebagai orang yang bisa dipertahankan dan bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan kepada pasangan hidup kita. Ingat untuk pasangan hidup saja.

0 Response to "Kata Kata Pesan Terakhir Buat Orang Tercinta"

Post a Comment